Festival Bahari Raja Ampat 2017

Festival Bahari Raja Ampat 2017
Bagian dari foto Festival Bahari Raja Ampat 2017

Menjadi bagian dari acara Festival Bahari Raja Ampat 2017 tentu sesuatu yang menyenangkan, mengabadikan banyak moment, tarian tradisional, MOP papua (gurauan tradisi di Papua). Festival Bahari Raja Ampat 2017 berlangsung selama tiga hari berturut-turut 18-21 Oktober 2017 di Waisai Torang Cinta (WTC) di Kabupaten Raja Ampat Papua.

Antusiasme pengunjung cukup ramai, namun tampaknya publikasi yang kurang begitu menyeluruh (Nasional) karena secara pribadi saya baru mengetahui jika ada festival ini melalui teman-teman Fotografer di Papua yang pada saat itu saya masih di Timika mengerjakan sebuah proyek. saya yakin jika publikasi lebih menyeluruh, persiapan yang matang, maka Festival Bahari Raja Ampat akan lebih spektakuler untuk mengangkat Wisata Raja Ampat.

Semoga Festival Bahari Raja Ampat dapat lebih menarik lagi untuk diagendakan, dengan melibatkan banyak elemen seperti komunitas Fotografer, Club Fotografi yang dapat mengangkat wisata Bahari Raja Ampat ke ranah publik yang lebih luas lagi. karena bagaimanapun fotografi adalah senjata yang luar bias mengangkat destinasi wisata Nusantara. semoga Pemerintah dapat merangkul Club Fotografi dan komunitas Fotografi demi kemajuan pariwisata di Indonesia


Tarian Festival Bahari Raja Ampat 2017